masker fullprint

Lebih Pilih Print Masker? Ketahui Dulu Trik Pakai Masker Untuk Yang Berkacamata!

Penggunaan masker memang diwajibkan bagi seluruh masyarakat tidak terkecuali. Masker yang cukup banyak dipilih yaitu jenis print masker, karena modelnya yang cukup trendi dan fashionable. namun tahukah Anda ada beberapa problem yang terjadi ketika masker digunakan oleh pengguna lensa kacamata.

Ada beberapa kondisi dimana pemakaian masker yang dibarengi dengan pemakaian kacamata membuat lensa kacamata model berembun dan mengganggu penglihatan. Lalu bagaimana caranya membuat masker fullprint tetap nyaman digunakan dan anda juga tetap memakai kacamata?

1. Untuk Masker Bertali, Kencangkan Ikatan

Bagi Anda yang memilih masker bertali sebaiknya ikat kencang tali di bagian kepala. Namun tetap pastikan juga anda bisa bernafas dengan nyaman saat menggunakan masker. Mengencangkan masker bisa membuat anda terbebas dari namanya embun pada kaca mata. apalagi ketika menggunakan masker dan kacamata dalam waktu yang lama.

2. Menggunakan Lapisan Tisu Dibagian Dalam Masker

Tisu bisa anda manfaatkan untuk dimasukkan ke dalam kantong filter dari masker kain. filter ini berguna untuk menghindarkan uap nafas naik ke bagian kacamata sehingga membuat lensa jadi berembun. Sebaiknya tisu dilipat menjadi 4 bagian agar bisa menghindarkan droplet. Print masker juga dipilih banyak orang, tidak hanya karena trendy tapi juga ketebalannya mampu mengurangi penyebaran virus Corona melalui udara.

3. Usap Lensa Kacamata Dengan Sabun

Anda bisa memanfaatkan sabun cuci piring atau sabun bayi untuk diusapkan ke lensa kacamata. Cara ini dilakukan dengan mengusap-usapkan sabun ke bagian lensa lalu tunggu sampai agak mengering. Setelahnya dibersihkan menggunakan kain microfiber. Jangan pernah dibilas dengan air atau menolaknya dengan tisu karena nanti permukaan lensa justru semakin tergores. Setelah itu Anda bisa menggunakan masker fullprint dengan kacamata tanpa ada gangguan embun.

4. Dengan Cairan Anti uap

Selain sabun, Anda bisa memanfaatkan cairan anti uap yang disemprotkan ke lensa kacamata. Cairan ini bisa dibeli dengan mudah pada toko-toko online. Atau jika tidak menemukan cairan uap bisa menggantinya dengan krim cukur.

5. Gunakan Lensa Anti Embun

Jika Anda memang memiliki budget yang lebih, bisa mengantisipasi embun naik ke kacamata dengan memilih menggunakan lensa khusus anti embun. Lensa anti embun memang harganya lebih mahal, tapi cukup efisien untuk membuat anda tidak terganggu dengan embun ketika menggunakan masker dan kacamata secara bersamaan.

Penutup

Demikian beberapa cara untuk menghindarkan kacamata Anda terkena embun dari penggunaan print masker atapun jenis masker lainnya. Nah bagi Anda yang sedang mencari masker kain dengan jenis print, sangat tepat untuk menemukan toko terpercaya Salah satunya yaitu custom.co.id. Toko ini menyediakan masker yang berkualitas dan sesuai anjuran pemerintah. Harga masker yang dijual juga cukup terjangkau, tersedia untuk orang dewasa dan anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *